22 Mei 2009

Takut Dicopet, Digodain, Ditodong

Hari ini gw pulang naek bus. Panas mampus di bus. Ditambah lagi, setelah gw naek bus itu ada sekitar 3-4 orang yang (kayaknya dan terlihat seperti) preman naek bus yang gw tumpangi. Gaya mereka sok punk-punk sotoy gimana gitu. Tapi bikin serem. Mukanya horror, tampang-tampang tukang todong, serem deh. Gw langsung menyembunyikan HP gw secepatnya, karena gw takut sekitar 5 menit lagi gw ngga akan liat HP gw lagi alias takut ditodong/dicopet.
Emang dasar gw anak mami kali ya, ngeliat orang yang bergaya punk dan di jalanan gitu aja gw udah ketakutan sendiri, horror. Belum lagi otak gw memikirkan hal terburuk apa yang bakal terjadi sama gw di bus itu. Dan mau tau gw mikirin hal terburuk apa?
Hal terburuk yang gw pikirkan adalah: pertama, gw digodain. kedua, gw ditodong. ketiga, busnya tabrakan sama bus lain.
Bayangin aja. Ini pikiran yang bisa bikin gw stres sendiri di bus tadi. Kan serem aja gitu ngebayangin digodain anak-anak jalanan yang bergaya punk itu, trus abis digodain malah ditodong, eh setelah itu busnya tabrakan. Serem abis ngebayanginnya, digodain, hp ilang, nyawa melayang. Ckck.

Tapi untunglah pikiran gw tentang hal terburuk itu tidak jadi nyata, hehe. Mungkin karena gw dalam hati bilang 'jangan ganggu saya ya abang-abang. ganggu aja yang lain. pispipispeace. salam dangdut, bang!' :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar