24 Mei 2009

Iri Sama yang Udah Jalan-Jalan

Kemarin salah satu temen gw bernama Farhan SMS ke gw. Dia bilang dia lagi di Jogja, ada acara perpisahan angkatan sekolahnya di sana.
Farhan harus tau bahwa berbahaya ngirim SMS ke orang seperti gw ini dan ngaku lagi di Jogja. Berbahaya karena ujungnya gw minta oleh-oleh. Tapi ternyata dia mau beliin gw oleh-oleh, hehe asoy itu baru namanya temen ya, Mr. Tousa! :D

Ah gw jadi iri nih sama Farhan. Dia mah udah ke Jogja, acara perpisahan pula.
Nah gw? Gw aja masih harus masuk sekolah besok, cuma demi praktek IPA yang tertinggal. Nasib -_-

Tapi ngga apa-apa deh. Ntar juga kalo udah hari libur, gw pergi liburan :D

Ntar kalo gw jadi ke desa tempat tante gw di Cianjur, gw bisa nyantai dan have fun dengan udara segar, oh ya tidak lupa memetik cabe dan sebangsanya untuk ngasih oleh-oleh balik ke si Farhan, Tisa, Nadia, Anis, Devi dan temen-temen gw yang lain. Oleh-oleh kok cabe dan sayuraan? Tapi tetep keren juga ah, hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar