22 Mei 2009

Gara-gara Cicak Sialan, Gw Jadi Merinding Dangdut

F*ck. Tadi gw lagi OL FB ashyik-ashyik sambil tiduran di sofa dengan kaki menjulur ke samping layaknya putri duyung, eh taunya entah dari mana datangnya seekor makhluk naek merayap manjat ke kaki gw, oh bagus. Sedetik kemudian gw baru sadar itu CICAK. CICAK, om. CICAAAK. Satu kata buat makhluk itu: NAJIS.
Dan sedetik kemudian lagi, gw langsung teriak 'MAAA, CICAKK!'. Nyokap gw dari kamarnya menjawab dengan tenang 'Ya diusir aja, Kak'.
Yak bagus, Ma. Mama malah menambah rasa phobia-ku ke CICAK. Lain kali gw mau miara hamster, biar gw takut-takutin Nyokap pake tu hamster!

Setelah gw teriak, tu cicak langsung kabur. Turun lagi dari kaki gue. Oh sungguh bagus sekalii. Jangan-jangan tu cicak salah jalan atau salah ngira kaki gw dengan TEMBOK. Cicak kan merayapnya di tembok kan ya? Ko bisa di kaki gw sih?!

I'm shock. SHOCK. Jadi kagak napsu OL FB lagi. Sampe setengah jam berikutnya ini gw masih jijik dan seyok (shock). Ternyata ini yang dinamakan merinding dangdut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar